]

Berikut! Beberapa Film Keren Yang Diperankan Oleh Joe Taslim. Wajib Banget Untuk Kamu Tonton! - ID Layer

Film Joe Taslim

ID Layer - Film Mortal Kombat (2021)

ID Layer – Sebagai Penikmat Film lokal maupun hollywood, kamu mungkin tidak asing dengan Aktor yang satu ini, Ya Joe Taslim.

Aktor asli Indonesia ini sudah sering terlibat dalam produksi film luar negeri.Dan film terbarunya kali ini, adalah Mortal Kombat yang akan dirilis April 2021.

Nah…Sambil menunggu bulan April mending nonton dulu film-film keren dari Aktor yang berumur 39 Tahun itu. Banyak aksi memukau yang diperlihatkan di berbagai film action. Jadi pastinya seru dan tidak membosankan.

Berikut Beberapa Judul Film yang diperankan oleh Joe Taslim:

The Raid (2011)

Film Action ini adalah film pertama yang dimainkan oleh Joe Taslim, ia disini berperan sebagai pemimpin polisi elit yang bernama Sersan Jaka. Disini Joe Taslim memperlihatkan banyak aksi memukau Bersama Rama (Iko Uwais) untuk melawan gembong narkoba terkenal Tama Riyadi (Ray Sahetapy).


Fast & Furious 6 (2013)

Kali ini JoeTaslim Beradu akting dengan aktor Hollywood seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Gal Gadot, Michelle Rodriguez, Jason Statham dan masih banyak lagi.

Di Film ini JoeTaslim berperan sebagai Tentara bayaran yang bernama Jah yang menggunakan seni bela diri. Ia menjadi anak buah dari Shaw seorang penjahat yang menjual senjata gelap.

Baca Juga: Istilah-istilah Penting Dalam Dunia Film

Star Trek Beyond (2016)

Film bergenre action, adventure dan sci-fi ini juga menjadi film yang dimainkan oleh JoeTaslim.

Disini Joe Taslim Berperan sebagai seorang mantan perwira pertama dari Kapten Balthazar (Idris Elba). Joe Taslim disini menjadi Karakter antagonis.


The Night Comes For Us (2018)

Ito seorang tukang pukul yang bekerja dengan sebuah Triad Asia Tenggara. Ya itu adalah peran dari Joe Taslim di film ini.

Disini ia juga beradu akting dengan aktor-aktor terkenal dari Indonesia seperti Yayan Ruhiyan, Iko Uwais, Zack Lee dan masih banyak lagi.

 

Hit & Run (2019)

Di Film ini JoeTaslim Berperan sebagai polisi selebriti bernama Tegar Saputra yang setiap melakukan aksi akan selau diikuti kamera, karena ia memiliki acara reality shownya sendiri.

Karena film ini bergenre action, comedy jadi bakal banyak adegan lucu yang menghibur kamu. Tetapi aksi bertarungnya tetap seru. Kali ini ia ditugaskan untuk menangkap gembong narkoba Coki (Yayah Ruhiyan) yang kabur dari penjara.


The Swordsman (2020)

Film yang berlatar di Korea Selatan ini bercerita tentang seorang Raja dari dinasti Joseon yang digulingkan.

Seorang pendekar pedang di negara itu Tae Yool (Jang Hyuk) Seketika hilang, dan ternyata ia masih hidupdi gunung Bersama putrinya Tae Ok (Kim Hyun Soo).

Dan Joe Taslim yang berperan sebagai Gurutai yaitu seorang anggota keluarga dari kekaisaran Qing membuat tuntutan yang tidak masuk akal kepada Joseon.

 

Itu saja film-film yang dapat saya rekomendasikan untuk kamu, sembari menunggu film mortal kombat yang akan dirilis April tahun mending nonton film-film keren dari aktor JoeTaslim ini.

Jika ada film yang ingin ditambahkan silahkan di ketik saja dikomentar agar kita bisa saling berbagi informasi tentang dunia perfilman.
Semoga artikel ini berguna untuk kalian yang lagi mencari film-film seru.

Sekian dari saya. Terima kasih.

Posting Komentar

10 Komentar

  1. Ditunggu banget ni joe taslim meranin sub zero..

    BalasHapus
  2. Gokil memng joe taslim,,,
    Free fire aja sudah ada karakter dia

    BalasHapus
  3. Aktor indonesia emamg keren keren

    BalasHapus
  4. wah, saya baru nonton Fast & Furious 6 aja ni..
    tapi memang bagus sih Joe Taslim,, SDM kita enggak kalah sainglah dengan orang luar, hehe

    BalasHapus
  5. Saya ngeh sama joe taslim hanya di fast n furious saja. Karena selain itu kayaknya belum lihat filmnya. Hehehe

    BalasHapus