]

5 Rekomendasi Software Desain Grafis Terbaik 2022 - ID Layer

Software Desain Grafis 2022


ID Layer – Software atau dalam bahasa Indonesia-nya Perangkat lunak kini sudah semakin banyak yang bisa digunakan untuk memudahkan pekerjaan apalagi untuk didunia desain grafis, software ini sangat diperlukan.

Nah Setelah kamu memahami pengertian dari desain grafis, selanjutnya saya akan memberikan rekomendasi 5 software desain grafis terbaik untuk desainer grafis 2022.

Di dalam dunia desain grafis kamu perlu menggunakan bantuan dari komputer untuk proses mendesain, ada banyak jenis software untuk pembuatan desain grafis ini.

Dari software yang akan saya rekomendasikan ini mungkin ada yang berbayar tapi ada juga yang gratis, jadi tergantung kamu yang ingin menggunakannya.

Software Desain Grafis

1. Adobe Photoshop

Adobe Photoshop ini merupakan software yang banyak digunakan entah itu untuk mengedit desain, foto dan pembuatan efek. Adobe photoshop adalah software yang dibuat oleh Adobe Systems.

Karena Adobe Photoshop memiliki banyak pengguna jadi video tutorial menggunakan Adobe photoshop sudah banyak di YouTube jadi kamu tidak perlu susah untuk mempelajarinya.

2. Adobe Illustrator

Adobe Illustrator ini juga merupakan software yang dikembangkan oleh Adobe Systems, Software berbasis grafik vektor ini juga memiliki banyak video tutorial nya di YouTube.

Adobe Illustrator memiliki tool yang lebih lengkap yang dapat mempermudah kamu untuk mendesain sesuatu.

3. Adobe InDesign

Adobe InDesign ini juga dikembangkan oleh Adobe Systems, Adobe ini biasanya digunakan untuk mendesain layout.

Di Adobe InDesign kamu juga dapat dengan mudah untuk Drag and Drop pada layer dan mengubah ukuran gambar.

4. CorelDRAW

CorelDRAW ini merupakan editor berbasis vektor yang dikembangkan oleh Corel. Corel ini memiliki banyak kelebihan terutama di kemudahannya dalam membuat desain dan juga memiliki fitur-fitur yang keren.

Tidak aneh jika software ini menjadi pilihan utama ketika ingin mendesain sesuatu.

5. Inkskape

Jenis Software ini berbasis vektor yang berada dibawah lisensi GNU GPL. Inkskape juga merupakan software open source yang berarti masih terus dikembangkan.

Dengan Tapilan yang simple dan mudah digunakan membuat Inskape ini. Dan fitur yang menarik juga ada pada Backup otomatis yang membuat kamu tidak perlu takut kehilangan file desainnya.

Itu saja yang dapat saya jelaskan tentang 5 software desain grafis terbaik , mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu.

Sekian, Terima 

Posting Komentar

2 Komentar

  1. I guess I am the only one who came here to share my very own experience. Guess what!? I am using my laptop for almost the past 2 years, but I had no idea of solving some basic issues. I do not know how to Download Cracked Pro Softwares But thankfully, I recently visited a website named rajusoft.com

    Traktor Pro Crack/
    CorelDRAW Graphics Suite Crack
    Wise Care 365 Pro Crack
    FxFactory Pro Crack/
    PC Reviver Crack

    BalasHapus
  2. As for the Beauty Elixir, the nice mist will spray a hydrating dose of grape extract and a mix of essential oils to refresh the pores and skin, making it good for post-mask use or setting one's makeup. Not solely does this Kayali Vanilla 28 fragrance look expensive, however it smells expensive, too. With high notes of vanilla orchid and amber woods, it's the perfect gift for any person who can't stand to be chilly; its heat and spicy notes will go away them feeling like they only put on 점보카지노 a thick, cozy sweater. Consider the $85 price tag a beauty funding but a well-spent one at that.

    BalasHapus