]

8 Rekomendasi Merk Kamera Digital Terbaik - ID Layer

8 Merk Kamera Digital Terbaik



ID Layer – Semakin maju perkembangan teknologi, membuat dunia hiburan fotografi pun semakin beragam dan memiliki alat kamera yang semakin canggih dan menawan.

Setiap merk kamera digital memiliki tingkat kualitas yang mumpuni, mereka menawarkan produk yang baik dengan harga yang wajar untuk alat yang sangat bagus tersebut.

Disini saya akan merekomendasikan kamera digital yang menurut saya boleh untuk anda coba beli dan tentunya sesuaikan juga dengan gaya kalian dan spek yang kalian inginkan tentunya.

Berikut ini adalah merek kamera digital yang saya rekomendasikan:


1.  CANON

Apakah merek pertama yang anda pikirkan ketika berbicara tentang kamera? Ya, sejak tahun 1937, Canon telah menjadi produsen kamera tak terkalahkan di dunia. Merek begitu kuat ini hampir identik dengan camcorder dan DSLR! Sebelumnya, perusahaan bergabung dengan Nikon sehubungan dengan lensa dan kaca optik tetapi dengan perkembangan teknologi terbaru saat ini, perusahaan Canon dapat menghasilkan sendiri cermin Penta yang unik dan lensa yang berkualitas. Perusahaan Canon yang adalah pemimpin global kamera digital berada jauh dari para pesaingnya saat hal itu berhubungan dengan inovasi dan kualitas. Merek produk digital kamera terdiri dari Canon Power Shot; Power Shot G; Digital IXUS; EOS dan lensa EF series.


2.  NIKON

Sebuah anak perusahaan dari Mitsubishi, Nikon adalah salah satu merek terkenal yang menempati peringkat ke-2 dunia di bawah Canon. Hal ini juga dihargai dengan kehormatan memberikan NASA kamera DSLR pertama (NASA F4)! Ditemukan pada tahun 1917 oleh Nippon Kogaku Kogyo Kabushikigaisha, Nikon telah berubah menjadi produsen terbesar kedua produk kamera di dunia. Seri D5 dengan fiturnya yang bagus dan model atau bentuk yang tahan lama dan sangat populer di kalangan pelanggan. Sekalipun bentuknya kasar, namun sistem AF 173-point (Diantara sistem autofokus terbaik) dan kualitas gambar resolusi yang tinggi hanya menambah kepercayaan pelanggan pada merek tersebut. Penambahan terbaru dalam daftar adalah model Nikon D500 yang telah mengalami peningkatan pada beberapa fiturnya. Misalnya, sensor full frame sekarang diganti dengan chip 20.9MP APS-C yang kompeten untuk mengambil gambar pada sudut 10fps fleksibel.


3.  SONY

Didirikan pada tahun 1964, teknologi raksasa ini telah menjalar dengan sangat cepat dan menjadi salah satu merek terkemuka dalam konsumen elektronik. Sony adalah produsen kamera digital terbesar ke-3, dibawah Canon dan Nikon. Kamera ini ramah dan sangat menolong dalam pemotretan sehingga cocok digunakan oleh setiap kalangan baik itu amatir, pemula, bahkan sampai profesional. Dengan teknologi yang terdepan dan kerangka yang bagus atau elegan, menjadikan Sony menjadi merek kamera digital terbesar ketiga di dunia. The RX100; Alpha SLT-A57 SLR Hitam; Cyber-shot dan NEX-F3 merupakan salah satu produk terkenal dari Sony.


4.  FUJIFILM

Fujifilm telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu nama yang paling terpercaya ketika berbicara mengenai kamera dan telah mengalami perkembangan dengan pesat yang dimulai dari Jepang. Pelopor lainnya ketika hal itu berhubungan dengan kamera secara global, Fujifilm tumbuh dan berkembang dengan bergandengan tangan bersama Kodak, tapi tidak seperti Kodak, Fujifilm berhasil mengintegrasikan diri dengan sangat baik dengan melakukan perkembangan berkali-kali.


5.  PANASONIC

Panasonic adalah salah satu merek global yang terkenal dan menempati peringkat 10 besar dunia dalam kategori elektronik, karena sifatnya yang efisien dan kuat. Peluncuran kamera digital Panasonic pada dasarnya hanya untuk mendongkrak atau menjunjung tinggi reputasi perusahaan. Cocok dan sangat bersahabat serta responsive membuat kamera ini menawarkan kualitas gambar dengan resolusi layar yang sangat baik. Selain itu, kolaborasi atau kerja sama baru-baru ini dnegan Lumix, sebuah perusahaan Jepang yang dibentuk pada tahun 1918 hanya meningkatkan kredibilitasnya diantara para pesaingnya. Model pertama dari Lumix dirilis kembali pada tahun 2001, dan sampai saat ini perusahaan tersebut belum terlihat kembali sejak saat itu. Berbekalkan seni dari lensa Leica, model panasonic membanggakan teknik Jerman yang tak tertandingi dan kualitas kedudukannya yang tinggi.

Dikenal sebagai “travel compact camera (kamera yang cocok untuk jalan-jalan atau liburan)”, Panasonic TZ70 cocok bagi pemula atau orang baru dan fotografer yang serius. Lensa zoom yang kuat (20x-30x), bentuk yang responsif, bersama dengan pengaturan pencahayaan secara manual, memungkinkan pengguna untuk menembak di file mentah (raw format). Disamping itu juga, kamera ini dilengkapi dengan jendela bidikan elektronik yang ditampilkan dalam model yang lebih baru, seperti TZ80 dan TZ100, dimana telah menciptakan kegemparan di pasar elektronik.


6.  SAMSUNG

Perusahaan yang satu ini terkenal dengan smartphonenya. Samsung mulai membludak dan meningkat penjualannya saat mengeluarkan model kamera pintar (smarphone) galaxy yang sampai sekarang telah mencapai S7. Tapi sayangnya untuk beberapa hal seperti kamera, Samsung tidak bisa berbicara banyak, karena masih ada begitu banyak merek-merek besar lainnya yang berada diatasnya, seperti Canon, Nikon, Sony, dan lain-lain. Meskipun masing kalah bersaing dengan Canon, Nikon, Sony, dan lainya, namun Samsung telah mendapat hati di kalangan masyarakat banyak.


7.  OLIMPUS

Olimpus adalah salah satu perusahaan Jepang yang bertujuan untuk menghasilkan barang elektronik. Yang pada akhirnya muncul kamera merek Olimpus. Boleh jadi, merek Olimpus belum terlalu dikenal di Indonesia, namun bukanlah demikian dengan yang di Eropa. Di eropa, Olimpus telah menjadi salah satu pilihan utama mereka ketika hendak membeli kamera. Merek Olimpus dikenal dengan bentuknya yang kuat jika dibandingkan dengan kamera lainnya. Hal ini membuktikan bahwa Olimpus bisa bersaing dan pantas menjadi hitungan dalam skala merek kamera terbaik di dunia.


Itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Jenis-jenis Dari Animasi , mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu.

Sekian, Terima 

Posting Komentar

0 Komentar